Kamis, 18 Agustus 2016

BIMBINGAN BELAJAR | BIMBEL MURAH

Bimbingan Belajar | Bimbel Murah bukan berarti Murahan. Dari keluhan Peserta Bimbel dimasyarakat, kami sering mendengar keluhan orang tua seperti " Anak kami telah mengikuti Bimbel di Bimbel yang sudah ternama dengan biaya yang cukup Mahal, tetapi hasil yang didapatkan mengecewakan". 




Mendengar keluhan seperti itu barangkali kita akan berfikir,mungkin anak itu saja yang kurang bisa mengikuti. Tetapi setelah diamati ternyata anak-anak yang semangat mengambil Bimbel rata-rata anak yang cerdas, hanya saja menginginkan pencapaian nilai yang tinggi. Karena jika mendapatkan nilai yang tinggi akan lebih mudah mendapatkan tempat belajar di Sekolah Negeri Pavorit atau tempat kuliah kelak di Perguruan Tinggi Negeri yang terbaik lewat jalur SNMPTN.

Kembali kekeluhan orang tua tersebut, setelah diperhatikan ternyata salah satu faktor adalah karena terlalu banyak peserta Bimbel, sehingga over kapasitas ruangan belajar, satu rombel bisa sampai empat puluhan orang. Dengan jumlah ini tentu perhatian mentor tidak bisa maksimal untuk tiap peserta Bimbel.

















BIMBEL SAHABAT PELAJAR TANGERANG hadir untuk memberikan perhatian pembimbingaan yang maksimal, karena tiap ruang belajar hanya untuk sepuluh orang saja. Selain belajar di ruang kelas dengan jadwal tertentu, kami juga memberikan konsultasi langsung dan via hand phone tiap dibutuhkan, termasuk konsultasi Pekerjaan Rumah.

Motto Kami :
  
"MEMASTIKAN PESERTA DIDIK MEMAHAMI KONSEP DASAR MATA PELAJARAN DENGAN MUDAH, CEPAT DAN MENYENANGKAN".

Kami hadir untuk membantu peserta didik dengan hasil sesuai dengan yang direncanakan dan membantu orang tua dengan harga jasa layanan kami yang murah tapi tidak murahan. Kami ddukung dengan fasilitas belajar yang nyaman dan Tutor /mentor yang berpengalaman.

Untuk lebih jauh mengenal kami dan mengetahui biaya belajar, silahkan mengunjungi tempat kami atau tim kami bisa hadir memberikan presentasi di kediaman anda.

Daftar Harga Jasa Bimbingan Belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar