Rabu, 20 Juli 2016

BIMBEL TANGERANG










SAHABAT PELAJAR KOTA TANGERANG adalah wadah dari Komunitas Pelajar Kota Tangerang, yakni yang merupakan wadah dari Pelajar Tangerang berkreasi, belajar, berorganisasi. dan banyak lagi kegiatan yang bermanfaat baik untuk diri sendiri dan juga untuk masyarakat Tangerang.

Untuk lebih jauh mengenal Komunitas ini klik  Profile Singkat, dan  berikut tautan Sosmed;




BIMBEL TANGERANG 
























Atas permintaan dari para anggota Komunitas Sahabat Pelajar Kota Tangerang (SAPA) terhadap kebutuhan pembinaan bidang akademik, maka kami hadir dalam bentuk lembaga bimbingan belajar  "SAHABAT PELAJAR" yang melayani siswa dari TK / Play Group sampai SLTA.

Lalu Apa bedanya BIMBEL SAHABAT PELAJAR TANGERANG dengan Bimbel-bimbel lain ?Apalagi mereka sudah besar dan lama beroperasi ?

Untuk menjawab pertanyaan ini kami akan sangat menghargai jika Adik-adik dan Bapak Ibu menyiapkan waktunya untuk mendapatkan informasi yang langsung, akurat dan benar, baik mengenai kurikulum, teknis pembelajaran dan solusi-solusi yang merupakan fasilitas dari kami demi sukses belajarnyanya adik-adik dan anak-anak Bapak Ibu. 


Namun demikian beberapa hal yang kami berikan berikut adalah menjawab keluh kesah murid dan orang tua, yakni;


  1. Jumlah peserta perkelas hanya 8 orang. Dengan jumlah yang terbatas masing-masing peserta BIMBEL mendapatkan porsi perhatian yang cukup. 
  2. Coach masing-masing mata pelajaran diwajibkan membantu peserta Bimbel dengan SERVICE EXCELLENCE. 
  3. Bimbingan Langsung dan ON LINE untuk mata pelajaran yang diambil peserta. 
  4. Jadwal yang plexible.



Daftarkan segera putra-putri Anda sekarang juga, tempat terbatas....!

Sebelum daftar ada program Bimbel Percobaan


.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar